F.A.Q (Frequently Asked Question)

Q : Kapan laptop sebaiknya di install ulang?
A : laptop sebaiknya di install ulang jika laptop masih kosong, sudah lemot karena banyak sisa software yang tidak ikut terhapus, kena virus dan tidak dapat dibersihkan hingga membuat file sistem korup, banyak program yang error tidak dapat dibuka, muncul peringatan yang mengganggu, tidak bisa masuk windows, software yg ingin digunakan tidak support dengan windows, ingin upgrade versi windows, dan mengganti versi bit windows
Q : Apakah sudah termasuk driver?
A : Ya, karena driver bertugas sebagai penerjemah komunikasi antara perangkat keras dengan sistem operasi, jadi jika ada driver yang tidak dinstall maka perangkat keras tsb. tidak akan berfungsi baik, Contohnya wifi, bluetooth, webcam, vga, soundcard, touchpad, dll. Driver akan didownload dari website vendor laptop dan akan dites jika ada driver yang tidak kompatibel.
Q : Apakah sudah termasuk software-software?
A : Software yang diinstall menyesuaikan dengan paket, Software umumnya untuk menunjang penggunaan laptop sehari – hari, seperti untuk browsing, membuka & mengedit dokumen, antivirus, pemutar video & musik, edit foto, dll. Pilihlah paket yang sesuai kebutuhan.